Visi : Terwujudnya SMP Negeri 4 Keritang yang Kompetitif, Kreatif dan Berakhlak Mulia Berdasarkan Iman dan Taqwa
Keluarga Besar SMP Negeri 4 Keritang Mengucapkan Selamat Hari Raya idul Fitri 1434 H/2013 M, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"
Foto Saya
SMP NEGERI 4 KERITANG
Selamat datang di Weblog SMP Negeri 4 Keritang Inhil Riau. Semoga dengan adanya weblog ini bermanfaat dalam pertukaran informasi antar dunia pendidikan. Terima Kasih
Lihat profil lengkapku

Senin

Sebanyak 3,7 Juta Orang Siswa SMP Ikut UN

Jakarta --- Mulai Senin, 23 April 2012 sebanyak 3,7 juta siswa sekolah menengah pertama dan sederajat mengikuti ujian nasional (UN) yang akan berlangsung hingga 26 April 2012. Pelaksanaan UN SMP tersebut juga melibatkan 419.096 guru yang akan bertindak sebagai pengawas UN.
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh menegaskan kembali agar para siswa tidak percaya dengan bocoran soal dan kunci jawaban yang akan menyesatkan bagi para siswa peserta UN itu sendiri. “Lebih baik percaya diri dan jujur dalam  mengerjakan soal UN,” ujar Menteri Nuh dalam jumpa pers Jumat, 19 April 2012.
Selain mengingatkan kepada para siswa SMP, Mendikbud juga meminta para guru yang mendapat tugas sebagai  pengawas, agar bertindak lebih ketat dan profesional sesuai dengan peraturan yang ada di POS UN 2011/2012.
Mata pelajaran yang diujikan pada UN Utama SMP/Madrasah Tsanawiyah /SMP Luar Biasa hari pertama adalah Bahasa Indonesia. Hari kedua, Selasa (24/4) Bahasa Inggris, hari ketiga Rabu (25/04) Matematika, dan keempat, Kamis (26/04) Ilmu Pengetahuan Alam. Sedangkan UN susulan bagi siswa yang sakit akan dilaksanakan pada Senin, 30 April sampai dengan 4 Mei 2012.

Sumber : Kemdiknas
Terima Kasih Atas Kunjungannya